Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Motegi jepang Rizla Suzuki bautistaJumat, 23 September, 2011Rizla Suzuki kepala ke lari dari tiga ras Lingkar Pasifik selama empat akhir pekan, dengan ras rumah Suzuki di Motegi tempat pertama pada perjalanan.
Didukung dari penampilannya di negara asalnya keluar terakhir kali, pembalap Suzuki Spanyol Alvaro Bautista di pikiran negara-of-bertekad untuk memberikan staf dan penggemar Suzuki sesuatu untuk menghibur tentang di Sirkuit Motegi 4.801 m Twin-Ring. Paket Bautista dan Suzuki GSV-R telah membuat langkah besar tahun ini dan secara konsisten menantang untuk top-enam posisi. Motegi akan memberikan tim kesempatan yang baik untuk menunjukkan perbaikan yang telah dilakukan pada tahun 2011, karena sirkuit harus sesuai pengendara dan mesin sama.
Grand Prix Jepang adalah acara ulang dijadwalkan mengikuti penundaan ras asli pada bulan April karena gempa bumi dan Tsunami yang hancur bagian negara. Rizla Suzuki telah menunjukkan solidaritas dengan tanah air Suzuki sejak peristiwa tragis dengan menampilkan dukungan pada GSV-R dan seluruh tim kini mampu kembali kata-kata dengan tindakan saat ia bergabung dengan staf dari kantor pusat Suzuki di Hamamatsu, di Motegi akhir pekan depan .
The-Twin Cincin Sirkuit Motegi terletak sekitar 90kms dari Tokyo, di antara kota-kota Mito dan Utsunomiya. Hal ini dianggap sebagai salah satu trek paling aman di kalender MotoGP dan seluruh sirkuit baru ini telah muncul kembali untuk memberikan permukaan yang lebih mulus untuk mesin MotoGP untuk tampil di Rizla Suzuki dan Bautista mengambil untuk melacak pada Jumat 30 September untuk memulai sesi praktek yang akan mengarah ke 24-pangkuan lomba hari Minggu, yang dijadwalkan akan dimulai pada waktu setempat 15.00hrs (06.00hrs WIB).
Álvaro Bautista:"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kembali sepeda dan melanjutkan dengan bekerja dari ras terakhir. Saya sangat senang dengan cara hal-hal yang telah terjadi dan tahu bahwa kita masih memiliki langkah-langkah lebih banyak untuk mengambil, sehingga Motegi akan menjadi tempat yang baik untuk membuat bahkan perbaikan lebih lanjut. Ini adalah ras yang sangat penting untuk Suzuki dan semua orang Jepang, kami telah mampu untuk menunjukkan dukungan pada sepeda untuk negara pada semua ras sejak bencana mengerikan, tapi sekarang kita bisa pergi ke sana secara pribadi dan menunjukkan kepada mereka bahwa kita benar-benar yang dengan mereka. Saya pikir itu bisa menjadi peristiwa emosional, tapi saya ingin mendorong GSV-R dan saya sendiri untuk membatasi dan memberikan semua orang di Suzuki, dan semua fans tim, sesuatu untuk tersenyum dan bangga! "
Rizla Suzuki pers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar