Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Ramalan Bintang, zodiak, horoskop today hari ini Bulan April minggu pertama 2011

Leo (23 Jul - 22 Agt)LeoIntinyaJangan menjadi teman palsu. Kau harus selalu jujur ​​terhadap diri sendiri dan orang lain.
Secara DetilJika Anda bergaul dengan seseorang karena koneksi mereka dan bukan kepribadian mereka, jangan salahkan diri Anda tentang hal ini - hanya mengubah hal itu. Anda membuang-buang waktu yang berharga dan Anda sendiri dengan terus persahabatan palsu. Dan apa pun yang Anda dapatkan dari itu - sambungan pekerjaan, kencan dengan Manis, atau sesuatu yang lain - akan ternoda oleh kenyataan bahwa Anda memalsukan sesuatu untuk mendapatkannya. Ini tidak terlalu terlambat untuk keluar dari ini tanpa membuat orang gila. Selalu jujur ​​pada diri sendiri.
Aries (21 Maret-19 April)Aries
IntinyaAda gelombang besar energi genit hari ini, dan sebagian besar berasal dari Anda!
Secara DetilJangan heran jika Anda mendapatkan didekati oleh seorang asing tersenyum hari ini - ada gelombang besar energi genit mengikuti Anda berkeliling, dan sebagian besar itu datang dari Anda! Merasa bebas untuk memiliki banyak hari ini menyenangkan, tapi hati-hati untuk tidak terlalu ramah juga segera dengan satu orang. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengirim pesan yang salah atau membuat janji bahwa Anda tidak berniat untuk tetap. Pesona Anda adalah pada semua waktu tinggi, dan orang bisa salah menafsirkan energi baik Anda sebagai proposisi.

Taurus (20 Apr - 20 Mei)Taurus
IntinyaAnda semakin dekat dengan orang yang sangat istimewa dalam hidup Anda. Tanyakan kepada mereka pertanyaan itu.
Secara DetilAnda semakin dekat dengan orang yang sangat istimewa dalam hidup Anda, dan itu hanya wajar bahwa Anda mungkin merasa tumbuh rasa tanggung jawab terhadap mereka. Tapi pastikan Anda menarik garis di yang bertanggung jawab untuk kebahagiaan mereka. Semua dapat Anda lakukan adalah mendukung mereka dan menghormati pilihan mereka. Jika mereka mencari jawaban, Anda harus membuat jelas bahwa Anda tidak memiliki mereka. Bantulah mereka belajar bahwa mereka mencari solusi yang terletak di dalam mereka, bukan pada orang lain.
Gemini (21 Mei - 21 Jun)GeminiIntinya
Jika Anda bertemu banyak orang untuk pertama kalinya hari ini, Anda pasti akan terkesan.Secara Detil
Dibutuhkan banyak energi untuk menjadi orang yang teliti, tetapi Anda menunjukkan bakat untuk itu hari ini. Kau tahu bagaimana membuat orang lain merasa nyaman dan santai, yang akan sangat berharga untuk hanya tentang pengalaman apapun hari ini. Jika Anda bertemu banyak orang untuk pertama kalinya, Anda akan menjadi orang yang mengatur adegan tenang untuk percakapan besar. Anda tahu bagaimana memberi makan ego seseorang hanya cukup untuk membuat mereka merasa nyaman, tetapi tidak terlalu banyak sehingga mereka merasa dilindungi.
Kanker (22 Juni-22 Juli)KankerIntinya
Komunikasi Anda dapat dengan mudah disalahartikan hari ini jika Anda tidak hati-hati.Secara Detil
Tidak ada email harus dikirim hari ini tanpa Anda double memeriksa terlebih dahulu. Selain kesalahan ejaan, bagaimana nada? Apakah Anda datang dari sebagai sarkastik atau hanya berarti? Komunikasi Anda dapat dengan mudah disalahartikan hari ini jika Anda tidak hati-hati. Tentu, Anda tahu apa yang Anda maksud - tapi orang di ujung lain tidak. Jika Anda tidak punya waktu untuk memastikan kesempurnaan dalam kata-kata Anda tertulis, kemudian mencoba untuk berbicara muka dengan muka atau melalui telepon. Ini adalah taktik paling aman untuk Anda, hari ini.Libra (23 Sep - 22 Okt)LibraIntinya
Komunikasikan diri batin Anda dengan cara apapun ekspresi Anda merasa benar.Secara Detil
Ada beberapa getaran yang baik berdengung di kepala Anda saat ini, dan Anda perlu untuk membuat mereka keluar ke dunia. Komunikasikan diri batin Anda melalui segala cara ekspresi terasa benar - lagu, puisi, tari, sajak, apa pun! Mengirimkan beberapa email, membuat beberapa panggilan telepon, dan berhenti dengan meja rekan kerja favorit untuk membiarkan mereka tahu apa yang Anda pikirkan mereka. Ini adalah salah satu hari-hari ketika berbagi ide dan kebingungan hanya akan membawa Anda lebih dekat kepada orang-orang yang melihat dunia seperti yang Anda lakukan.
Scorpio (23 Okt - 21 Nov)ScorpioIntinya
Dalam hari ini situasi kelompok, Anda akan melihat sebuah detail kecil yang tidak biasa dan menyelamatkan hari.Secara Detil
Dalam hari ini situasi kelompok, Anda akan melihat sebuah detail kecil yang tidak biasa. Mungkinkah perilaku seseorang memegang rahasia untuk keberhasilan tim Anda? Tentu saja! Seseorang pasti tidak membawa proyek ini yang terbaik, dan Anda tampaknya menjadi orang-satunya yang memperhatikan. Daripada menelepon orang ini di depan orang lain, mendapatkan saat-saat tenang sendirian dengan mereka untuk mengetahui apa yang terjadi. Anda bisa membantu mereka keluar dari funk biru hanya dengan mendengarkan. Menawarkan beberapa dorongan asli.
Sagitarius (22 Nov - 21 Des)SagittariusIntinya
Apakah Anda menjadi orang yang lebih letih? Kembali ke menghargai hal-hal sederhana.Secara Detil
Apakah Anda menjadi orang yang lebih letih? Hal-hal sederhana yang digunakan untuk memberikan kesenangan sederhana - secangkir besar kopi, cocok cekikikan anak itu - meninggalkan Anda dingin. Jadi sebelum Anda kehilangan pandangan dari keajaiban dunia, Anda perlu mencoba untuk menggali beberapa kecenderungan idealis lama Anda hari ini! Mereka tidak pergi - mereka hanya perlu dicairkan keluar. Beri diri Anda waktu untuk menyendiri. Biarkan diri Anda akan terkesan oleh sihir yang ada di sekitar Anda setiap hari. Tersenyum pada orang asing saat mereka tersenyum pada Anda.
Capricorn (22 Des - 19 Jan)CapricornusIntinya
Mengesankan kekuatan intelektual Anda akan membantu membuat Anda sangat populer dengan orang-orang.Secara Detil
Kadang-kadang mengesankan kekuatan intelektual Anda dapat mengintimidasi pikiran yang lebih rendah. Tapi hari ini, otak Anda akan membantu Anda membuat hubungan baik dengan dan tayangan besar pada orang-orang dari semua lapisan kehidupan yang berbeda. Anda akan mengekspos orang untuk longsor ide-ide baru, dan mereka akan mendapatkan cukup gembira tentang kemungkinan Anda menunjukkan mereka. Tingkat kekuasaan dan pengaruh rasa baru untuk Anda, tapi itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan digunakan untuk.Aquarius (20 Januari-18 Februari)AquariusIntinya
Awal tahun bukanlah waktu hanya untuk membuat resolusi. Perubahan itu bagus.Secara Detil
Awal tahun ini tidak satu-satunya waktu yang Anda dapatkan untuk membuat resolusi tentang hidup Anda. Jika Anda ingin perubahan, tidak ada waktu seperti sekarang! Ini adalah hari yang baik untuk membuat awal baru, untuk membalik daun baru, dan untuk menempatkan kebiasaan buruk di belakang Anda. Anda tidak harus menunggu lebih lama lagi - terutama jika Anda merasakan dorongan untuk berubah sekarang. Anda memiliki kejelasan, yang tidak selalu akan menjadi kasus. Jadi memotong buruk dan mulai memfokuskan lebih pada baru.Pisces (19 Februari-20 Maret)PiscesIntinya
Anda mampu menggunakan energi Anda banyak cara yang berbeda, jadi jangan membatasi diri.Secara Detil
Anda masih terfokus perhatian pada satu aspek dari kehidupan Anda - mungkin karir Anda, mungkin hubungan Anda. Anda dapat merasakan bahwa Anda adalah 'hampir ada dalam hal resolusi. Tapi mungkin sudah waktunya untuk menarik kembali dan memperluas lingkup Anda. Anda mampu menggunakan energi Anda pada masalah pluralitas, sehingga Anda tidak perlu hanya menempel satu hal. Anda dapat mencapai keberhasilan dalam banyak bidang, Anda tahu! Jangan menjual diri Anda pendek atau membatasi diri Anda untuk berpikir kecil ketika Anda memiliki sebuah otak besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar