Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

simoncelli reli WRC tes Inggris
Jumat, 23 September, 2011
Minggu ini bintang MotoGP Marco Simoncelli mengambil bagian dalam tes khusus dengan Castrol dan Ford Abu Dhabi Tim Reli Dunia. Acara yang diselenggarakan di Carlisle lapangan udara di Cumbria, telah diatur oleh Castrol yang mensponsori baik Tim WRC dan Tim San Carlo Honda Gresini.

Mengambil tips dari bintang WRC Mikko Hirvonen, yang baru-baru ini kembali ke Inggris setelah kemenangannya di Rally Australia, Simoncelli berlari Ford Fiesta RS WRC untuk 50km di trek memutar. Pembalap Italia tidak asing dengan Rally mengemudi sendiri - ia mengambil bagian dalam Reli Monza Tampilkan tahun 2010 dan selesai 16 secara keseluruhan, pembalap MotoGP ditempatkan tertinggi di kompetisi.

Setelah tes, baik Simoncelli dan Castrol Honda pembalap World Superbike Jonathan Rea diambil untuk naik penumpang di panggung hutan tes di M-Sport markas tim dengan Mikko Hirvonen di belakang kemudi. Kedua kemudian pergi ke belakang layar di fasilitas kelas dunia di Dovenby Hall untuk belajar tentang set-up dari Tim Ford Abu Dhabi Reli Dunia.

"Ini suatu kehormatan diundang oleh Castrol mengendarai mobil seperti ini," kata pembalap MotoGP setelah pengalaman baru. "Butuh sedikit waktu untuk bisa digunakan untuk itu tapi itu sangat seimbang setelah Anda mendapatkan nuansa kontrol. Ini selalu berguna untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan teknis lomba dengan pembalap lain dan pengendara dan aku sudah belajar banyak hari ini dari Mikko dan tim. "

Ford Finlandia Abu Dhabi Tim Reli Dunia Mikko Hirvonen sopir berkata: "Ini sangat menyenangkan ketika Castrol memungkinkan kita untuk memenuhi pengendara lain dan driver. Marco jelas memiliki beberapa bakat serius. Mengingat ini adalah kali pertama dengan mobil ini, ia dimasukkan ke dalam beberapa kali sangat mengesankan. Mungkin ada masa depan baginya di WRC setelah MotoGP! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar